Aplikasi Digital Banking TMRW dari Bank UOB
Financial,Teknologi,Tips

Promo Saldo Gopay Aplikasi Digital Banking TMRW dari Bank UOB

Semuanya berawal dari info saudara yang mempromosikan salah satu aplikasi digital banking dari UOB yaitu TMRW. Hal yang paling diekpos saudara dan topik utama dari tulisan ini adalah promo saldo Gopay, yang akan didapat setelah mendaftar sebagai nasabah melalui aplikasi digital banking ini. Untuk fitur dari aplikasi TMRW untuk sementara tidak akan saya tulis kali ini, karena masih belum diexplore juga.

Kembali pada topik pembahasan, yaitu promo saldo Gopay sebesar 750K IDR yang bisa kita dapatkan apabila mendaftar sebagai nasabah Bank UOB melalui aplikasi TMRW. Promonya sendiri terbagi menjadi 2 yaitu:

  1. Pertama kita bisa mendapatkan saldo Gopay sebesar 250K IDR apabila mendaftar dan topup sebesar 1 juta IDR. Kemudian lakukan transaksi sebanyak 2 kali melalui aplikasi TMRW.
  2. Sedangkan untuk promo yang kedua yaitu 500K IDR saldo Gopay, bisa kita dapatkan apabila apply kartu kredit dari aplikasi TMRW. Kemudian kita harus melakukan transaksi sebesar 1 juta IDR melalui kartu kredit tersebut 45 hari setelah disetujui.

Promo ini awalnya hanya berlaku sampai tanggal 29 Februari 2020, tetapi kemudian diperpanjang sampai tangga 01 April 2020. Berarti ada waktu kurang dari 1 bulan setelah artikel ini diposting. Semoga kalian membaca artikel ini sebelum tanggal 01 April 2020 ya :p.

Saya sendiri mendaftar menjadi nasabah Bank UOB melalui aplikasi TMRW pada hari Selasa, 03 Maret 2020. Pendaftarannya cukup mudah, karena ini aplikasi digital banking, maka kita tidak perlu pergi ke kantor Bank UOB. Yang perlu kita lakukan adalah mendownload aplikasi TMRW di Google Play Store untuk Android dan di App Store bagi pengguna IOS. Seperti biasa kita harus mengisi data diri, upload foto KTP, foto selfie dengan KTP, baru terakhir kita akan video call dengan CS untuk verifikasi data diri dengan menunjukkan KTP dan muka kita :D. Proses pendaftaran sampai verifikasi tersebut memakan waktu kurang dari setengah jam. Jauh lebih gampang dan cepat, daripada harus pergi dan mengantri di Bank terlebih dahulu. Memang inilah salah satu kelebihan digital banking saat ini, yaitu menghilangkan proses tersebut.

Setelah melakukan pendaftaran dan akun terverifikasi, maka sayapun melakukan topup sebesar 1 juta IDR ke nomor rekening Bank UOB pada aplikasi TMRW. Nomor rekeningnya sendiri dapat kita lihat pada halaman utama setelah kita melakukan login pada aplikasi TMRW. Jadi kita tinggal mentransfer uang ke nomor rekening Bank UOB tersebut. Setelah itu baru lakukan transaksi sebanyak 2 kali. Saya sendiri waktu itu melakukan transaksi dengan mengisi saldo OVO sebanyak 2 kali.

Kemudian pada hari Kamis, 05 Maret 2020, dua hari setelah saya terdaftar sebagai nasabah Bank UOB, saldo Gopay sebesar 250K IDR pun masuk ke akun Gopay saya. Oh ya, satu hal penting yang tidak boleh dilewatkan, pastikan nomor HP saat kalian mendaftar di aplikasi TMRW sama dengan nomor HP pada akun Gopay kalian. Kalau tidak, silahkan ucapkan selamat tinggal pada promo 250K IDR tersebut :p.

Selain itu saya juga mencoba apply karu kredit Bank UOB melalui aplikasi TMRW. Sayangnya pengajuan kartu kredit saya ditolak, jadi tidak dapat melakukan review untuk promo saldo Gopay sebesar 500K IDR.

Sekian pengalaman saya mendapat saldo Gopay sebesar 250K IDR dari Bank UOB. Mudah-mudahan aplikasi TMRW kedepannya banyak inovasi dan promo menarik, sehingga aplikasi ini bakal dipakai untuk kebutuhan kita sehari-hari.

Leave a Reply